Selasa, 10 April 2012

Tugas satu ( puisi )


 Tugas I
 PUISI

Puisi harapan ( kesuksesan )

Meratapi harapan yang akan datang , harapan kesuksesan yang telah lama ku pendam , dengan sejuta kemauan dan kepercayaan , ku runtuhkan segala rasa putus asa dan rasa ke jenuhan ,
 Dengan adanya motifasi diri dan segala refrensi yang telah ku dapati , dan terus ku pelajari apa dari sebuah arti dalam kesuksesan ini ..!!


Puisi cinta ( bangkit )

Masih meratapi apa arti kehilangan , kehilangan sebenarnya dan di sertai hadirnya perpisahan , dirimu yang dulu ku sayang dan ku cinta , ku rasa ini terlalu cepat , ku berusaha bangkit dari keterpurukan cinta .
 Cinta yang bisa membuatku merenung dalam kesedihan , berusaha mengubur sedalam-dalamnya apa yang sudah terjadi di dalam hati dengan rasa gembira ria..!!


Puisi kegungan

Keindahan mala ini tlah ku dapati , semua kegunganmu yang tak ada henti , sinar bulan yang selalu menemani dan menyinari mala ini yang sangat sepi , berharap sesosok bidadari yang menemani .

ooh tuhan , ini semua keagunganmu , ini semua adalah kuasamu , kau lah segalanya , maha tau dan pencipta alam sejagat raya , jangan biarkan ku memejamkan mata tuk sementara , ku ingin menikmati keindahan apa yang telah kau ciptakan selama ini , besok dan selamanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar